Senin, 03 September 2012

Hardware komputer termahal didunia


Bagi kalian yang biasa menggunakan Komputer pasti udah gak asing lagi dengan yang namanya hardware kan?
ini adalah beberapa hardware termahal di dunia
semoga bermanfaat....
cekidot...

1. Monitor Termahal Di Dunia

JVC 110 "Monitor (diperkirakan $ 53,000) atau sekitaran 530 jt jika di rupiahkan
 - Meskipun begitu uber besar ini hanya dibatasi ke resolusi 1920, × 1080 yang berarti tombol Start pada windows mungkin akan menjadi sebesar ukuran kepalan tangan Anda.

2. KeyBoard Termahal Di Dunia



Fujitsu, PFU Ltd dari Ishikawa, Jepang yang memproduksi keyboard PC yang paling mahal yang pernah digunakan untuk mengetik. Harga untuk keyboard komputer ini adalah jumlah yang besar sebesar 500.000 yen atau sekitar US $ 4.240 atau sekitar 42 jt rupiah.

Happy Hacking HP Keyboard Profesional Jepang, tombol hand coated dengan Urushi lacquer. Hal ini disebabkan keyboard tersebut dilapisi dengan kandungan emas pada setiap tombolnya dan merupakan limit edition atau produksi terbatas..

weeeww.. kalo begitu juga perlu hati" dalam mengetik takut emasnya luntur.. hahaha

3. Mouse Termahal Di Dunia 


Diamond Optical Mouse ($ 24,180 atau sekitar 24 jt-an rupiah) 
Merupakan sebuah hadiah yang cocok untuk diberikan kepada calon istri yang maniak facebook N' twitter dikala dilamar... 
benar saja mouse ini sudah hampir sama dengan mas kawin..mouse optik berlian Ini terbuat dari 18 karat emas putih dan memiliki 59 berlian. 
jadi siapa yang mauh nikah sama programer atau maniak komputer..?? tuker aja cincin kawin sama mouse ini kan sama... ahaha

4. USB Flash Drive Termahal Di Dunia


Bertatahkan berlian berlapis emas USB flash drive Adamant dari perusahaan Toko Emas. USB stick memori Adamant bertatahkan dengan 3 berlian, 0,15 karat masing-masing dan Lazuli Lapisdeposito batu permata. Sebuah kapasitas penyimpanan 16 GB dan perangkat berat hanya 54 gram. Terbatas hanya 50 buah, USB flash disk Adamant biaya kekalahan $5.650 atau sekitar 56 jt rupiah.

5. Printer Termahal Di Dunia

HP1160 Laser Printer. Berlapis emas 24-karat, versi mewah dari printer kantor dipajang di pameran TIGITEX pada tahun 2006. Printer yang paling mahal dan tidak ada fitur khusus bel atau peluit, melainkan hanya dilapisi dengan emas dan beberapa perak. Dan printer termahal di dunia membawa perkiraan nilai harga sekitar $ 20.000 atau setara 200 jt rupiah...


6. PC/ CPU Termahal Di Dunia

Personal Computer $ 600.000! Ini bukan lelucon, bahkan tidak salah: enam ratus ribu dolar AS untuk SATU komputer. Jadi ... Menurut Anda itu layak?

Menurut bingegamer.net, tidak. Memang, ia memiliki 3.00Ghz Intel Core 2 Duo processor, 2GB RAM, pembaca 24-in-1 disc, dan pemutar CD / DVD / Blu-Ray, tapi jangan berharap untuk bermain Crysis dengan rincian maksimum pada mainan ini, karena hanya menggunakan output suara onboard motherboard ASUS P5KPLmATX, dan kartu grafis adalah nVidia 7200GS. Kemudian, Anda mungkin bertanya,apa alasan biaya sebanyak sebuah pulau di Pasifik.

Nah, lempengan terbuat dari emas murni atau platinum, dengan berlian tertanam dalam garis molding. Harga yang mungkin bervariasi antara $ 560.000 dan $ 750.000 (rupiahkan sendiri aja). mungkin, jika Anda ingin membeli keduanya emas dan yang platinum. maka anda pasti orang yang memiliki kekayaan yang tidak ada taranya lagi... ahahah

Dan itu lah beberapa hardware yang terpajang dan termahal yang pernah di ciptakan sampai dengan penghujung tahun 2011... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar